Cara Submit Artikel Di Fetch As Google Semoga Artikel Cepat Terindex

Search Console yang biasanya kita gunakan untuk submit artikel gres mengapa tidak sanggup dibuka lagi. Iya memang benar google sudah melaksanakan update pembaharuan jadi kita tidak sanggup mengirim artikel melalui search Console. Ada cara lain tetapi sebagian orang tidak mengetahuinya yaitu memakai Fetch As Google.

Dengan fitur itu bergotong-royong sudah usang ada tetapi cara memasukkan link artikelnya sedikit sulit sebab ada beberapa langkah. Disini supaya tidak binggung akan saya berikan tutorialnya semoga tidak binggung. Cara ini sama dengan ketika anda submit di search console yaitu supaya artikel cepat terindeks atau kedeteksi mesin pencarian atau robot google.

Langkah yang pertama harus anda lakukan yaitu harus mendaftar di BLOG/WEB ke Google Webmaster Tools. Jika itu sudah anda lakukan maka langkah selanjutnya yaitu submit Sitemap atau Peta Situs supaya tanpa melaksanakan apapun artikel anda gampang terindex google. Kedua cara tersebut jangan di abaikan gres selanjutnya melaksanakan rutinitas submit link di Fetch As Google setiap artikel baru.

Cara submit artikel di Fetch As Google supaya artikel cepat terindex

Langkah 1 : Silahkan masuk ke Webmasters Tool, pilih atau klik salah satu Blog/WEB anda yang sudah terdaftar. Pilih Perayapan >> Fetch As Google >> tampil menyerupai gambar.

Langkah 2 : Copy link artikel gres anda menyerupai pola link artikel saya. Karena link blog sudah ada jadi kita cukup copy mulai tahun pembuatan menyerupai link ini 2018/07/translate-bahasa-indonesia-ke-bahasa.html. Paste dan pilih Ambil maka artikel anda akan di Proses.


Caranya sedikit agak panjang jadi bila memakai perangkat Android akan sedikit sulit. Informasi yang saya sanggup dari Forum Google juga maksimal submit link artikel melalui Fetch As Google dibatasi hanya 500 artikel untuk satu bulan. Gunakan kemudahan ini dengan baik dan jangan coba coba melaksanakan kesalahan dengan mengirim link secara sembarangan dan dalam waktu yang berdekatan.

Media sharing isu wacana tutorial, teknologi, kesehatan, dan lain-lain sahabat boleh berkunjung ke situs MenuPagi.Com. Ada banyak isu yang sanggup anda baca dan selalu update setiap harinya.

0 Response to "Cara Submit Artikel Di Fetch As Google Semoga Artikel Cepat Terindex"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel