Ini 5 Pendekar Tank Terbaik Di Mobile Legends, Keras Kayak Batu!

Hero Tank Terbaik di Mobile Legends - "Siapa yang mau jadi tank?". Inilah  hal yang paling sering dibicarakan setiap akan bermain Mobile Legends. Bermain game MOBA menyerupai Mobile Legends tidaklah sembarangan.

Dalam game yang sedang terkenal ini, perlu taktik dan keahlian (skill) mumpuni semoga kau bisa memenangkan setiap match. Dalam Line-Up dikala bermain Mobile Legends, tugas pendekar Tank sangatlah vital.

Tanpa Hero Tank, hero-hero Carry menyerupai Assasin, Mage dan Marksman (yang darahnya empuk) akan kesulitan untuk membangun serangan ataupun memulai War sebab tidak ada pendekar yang bisa menahan damage dari musuh.

Tank, pahlawan tanpa tanda jasa ini seringkali diremehkan. Saat menang dilupakan, dikala kalah disalahin. Padahal Tank yakni salah satu role wajib yang ada dalam sebuah tim.

Nah, dalam artikel kali ini aku akan menawarkan rekomendasi beberapa hero tank terbaik di Mobile Legends 2018, yang masih Over Power dan ngeselin musuh.

Mau tau apa saja Hero Tank Terbaik di Mobile Legends? Simak di bawah ini (saya mulai dari nomor paling bawah ya).

5. Grock

Yang namanya kerikil niscaya keras. Itulah Grock. Hero tank yang satu ini mempunyai damage yang cukup sakit pada skill 1 nya. Terlebih, skill pasif yang dimiliki pendekar tank terbaik ini bisa membuatnya sagat besar lengan berkuasa kalau berada di erat tembok.

Sesuai dengan penampilannya yang menyerupai sebuah benteng berjalan, skill 2 Grock bisa menciptakan tembok yang bisa menghalangi jalan lawan untuk kabur. Skill yang dimiliki Grock ini paling cocok kalau dikombinasikan dengan pendekar yang bergantung pada tembok, menyerupai Moskov dan Fanny.

Sedangkan Ultimate Grock bisa membuatnya menerjang ke arah musuh dan bisa menciptakan musuh terpental ke atas, damage skill 3 Grock ini cukup sakit kalau dikombinasikan dengan skill 2 miliknya.

Dalam turnamen MPL kemarin, Grock digunakan lebih dari 35 kali, jadi pantaslah kalau pendekar ini masuk dalam kategori Hero Tank terbaik.

4. Lolita

Lolita yakni pendekar tank sekaligus pendekar support. Ini dikarenakan skil-skil yang dimilikinya mempunyai kemampuan Crowd Control sekaligus Push Tower. Skill pasifnya, Noumenon energy Core menciptakan Lolita bisa menawarkan Shield pada seluruh sahabat di tim.

Lolita aku masukkan ke urutan ke 4 pendekar tank terbaik di Mobile Legends sebab pendekar ini yakni pendekar tank yang mempunyai HP regen terbesar ketiha sesudah Uranus dan Minotaur. Selain itu, skill ultimate nya bisa membalikkan keadaan dikala War atau Team Fight.

Skill 1 pendekar tank ini sangat cocok untuk melaksanakan ganking ataupun lock pendekar Carry milik musuh semoga terkena stun dan tidak bisa kabur.

Dengan Skill 2 nya, Lolita akan menciptakan sebuah tameng yang bisa melindungi mitra dari serangan proyektil dari musuh. Saat bermain di mode draft pick, pendekar ini juga sering digunakan, terlebih pada tier Legend-Mythic.

3. Hylos

Dalam patch versi 1.2.30 yang lalu, Moonton telah resmi merilis Hero bertipe Tank/Magic seorang hebat regen/poke. Hero dengan kemampuan yang bisa mensupport tim ini layak dijadikan andalan di lini depan tim kamu.

Dengan darah tebal dan skill pasif yang dimilikinya, Hylos menjadi pendekar tank yang sulit dibunuh. Apalagi skill 1 Hylos mempunyai stun yang bisa mempunyai kegunaan dikala ganking maupun team fight.

Skill 2 milik Hylos bisa menawarkan damage kepada musuh disekitarnya. Skill 2 ini bisa menawarkan stack, semakin banyak, semakinbesar efek debuff dan damage yang diterima musuh. Tapi wajib diingat, skill 2 Hylos ini akan menghabiskan mana kalau aktif terus, maka bijaklah dalam menggunakan skill 2 nya.

Disisi lain, skill ultimate Hylos bisa membukakan jalur, kalau musuh terkena jalur ini maka gerakan mereka akan melambat. Skill 3 nya ini juga bisa digunakan untuk memulai war ataupun menyelamatkan sahabat yang sekarat.

2. Akai

Hero Tank terbaik selanjutnya yakni Akai. Ya, panda gendut ini yakni tank yang paling sering dipick maupun dibanned dalam mode draft pick. Skill yang dimilikinya mempunyai kemampuan Crowd Control yang tinggi dan sangat mempunyai kegunaan dalam team fight.

Oleh sebab itulah Akai sering digunakan dikala turnamen penting menyerupai MPL kemarin. Dengan kemampuan defense yang tinggi dan skill nya yang cocok untuk memulai War, Akai layak dijadikan pilihan untuk main Ranked. Rata-rata kalau dalam tim ada pemain pro Akai, kemungkinan besar tim kau akan menang.

Terlebih lagi Akai ini mempunyai skill pasif yang tangguh serta skill 1 yang bisa untuk Open War atapun kabur dari kejaran musuh. Skill ultimate nya merupakan kunci dari pendekar ini.

Skill 3 atau ultimate nya mebuat Akai bisa mengobrak-abrik deretan musuh, menculik pendekar lawan dan juga bisa untuk men-disable pendekar musuh kalau dipepetkan ke tembok.

1. Johnson

Nah inilah beliau pendekar tank terbaik favorit saya. Hero yang berbau transformer, siapa lagi kalau bukan Johnson. Hero yang bisa bermetamorfosis kendaraan beroda empat ini yakni langganan banned di mode Draft Pick. Dalam kebanyakan turnamen pun, aku bahkan tidak sempat menggunakan pendekar tank terbaik ini sebab selalu dibanned ataupun diambil musuh duluan.

Kenapa Johnson sangat diperhitungkan? Kemampuan yang dimiliki Johnson sangat over power berdasarkan saya, walaupun sudah beberapa kali mengalami nerf.

Hero ini mempunyai shiled yang tebal dan kemampuan Crowd Control serta initiator yang cukup mengerikan. Ketika darah Johnson dibawah 30%, beliau akan mengeluarkan sebuah shield sebesar armor yang dimiliki selama 10 detik.

Kemampuan paling penting pendekar tank ini yakni skill ultimatenya. Johnson bisa bertransformasi menjadi sebuah mobil. Inilah kunci dari pendekar Johnson.

Saat menjadi mobil, Johnson bisa mengangkut 1 orang teman. Skill 3 nya ini juga mempunyai kegunaan sebagai initiator dalam open war. Bisa juga untuk jalan-jalan keliling map dan juga bisa untuk mengagetkan lawan kalau hingga tertabrak oleh Johnson.

Saat menggunakan Johnson, pastikan koneksi anda stabil, ping kecil dan tidak lag. Karena kalau lag, maka dikala menyetir mobilnya akan patah-patah dan tidak nyaman. maka dari itu, kau bisa baca cara mengatasi lag di Mobile Legends semoga lancar dikala main dan tidak patah-patah.

Nah itulah daftar pendekar tank terbaik Mobile Legends di tahun 2018 ini. Saya yain dalam beberapa season kedepan pendekar tank diatas masih laku dan patut diperhitungkan keberadaan nya.

Jika ada rekomendasi pendekar tank terbaik yang lain, kau bisa memberi tahu aku lewat komentar.

0 Response to "Ini 5 Pendekar Tank Terbaik Di Mobile Legends, Keras Kayak Batu!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel