Cara Memasang Touchscreen (Lem B7000)

Lem B700 (google.com)

Ada 2 metode untuk memasang atau merekatkan beling touchscreen pada handpone, smartphone maupun tablet.

Pertama memakai lem (lem khusus untuk beling touchscreen).
Kedua memakai double tape.

Cara pertama yaitu yang paling sering dipakai para teknisi daripada memakai double tape sebab lebih mudah dan efisien.

Namun ada kelebihan dan kekurangan dari kedua cara ini.
Berikut penulis mencoba membahas ihwal hal tersebut.

Baca juga: Tips sukses dari Google 

1. Menggunakan lem

Pada penggunaan lem ini harus diperhatikan juga, bahwa lem yang dipakai yaitu harus lem khusus untuk beling touchscreen, dengan lem khusus tersebut maka tidak akan merusakkan materi dari beling touchscreen itu sendiri maupun body perangkat.

Pada penggunaan lem ini, pembaca harus berhati-hati juga dan harus melakukannya dengan segera sebab kalau terlalu usang maka lem keburu kering sebelum dipasangkan.
Ini salah satu kelemahannya.
Serta untuk santunan lem pada sela-sela body haruslah secara merata dan jangan terlalu banyak, sebab kalau kita menawarkan lem tidak merata maka permukaan touchscreen yang melekat akan menjadi tidak rata pula, jadinya kinerja touchscreen tidak tepat alias beling touchscreen menjadi rusak kembali.

Baca juga: 10 Penghasilan Selain Adsense (FULL)

2. Menggunakan double tape

Cara selanjutnya yaitu dengan memakai double tape, ada juga yang menyebutnya isolasi bolak-balik..

Untuk hasil yang lebih baik, gunakan double yang berkualitas baik (sedikit lebih tebal) dan tentunya dengan harga lebih mahal 4x dari harga double tape biasa.

Pada cara ini, pembaca tinggal menyesuaikan ukuran lebar dari sisi tepi bingkai beling touchscreen dengan mengguntingnya atau memotongnya dengan alat lain ibarat silet.

Untuk hasil "kerataan" permukaan beling touchscreen dengan memakai double tape ini yaitu lebih tepat dibanding memakai lem.

Lem itu ialah lem B7000 atau B6000, Berbicara lem b7000 niscaya tidak absurd lagi untuk para tukang Service hand phone dan counter hand phone ini yaitu kebutuhan wajib bagi mereka dan terutama bagi para perakit hand phone second Docomo.

Lem B7000 dan B6000 ini berbentuk ibarat gel berwarna bening dan dikemas dengan banyak sekali ukuran, B7000 Mampu mererkatkan hand phone yang pada umumya berbahan fiber dan fiber glas dengan hasil yang sempurna.

Lem ini juga dibandrol dengan harga yang agak sedikit mahal tidak ibarat lem pada umumnya yang dijual, dengan ukuran 15 ml dijual berkisar 150 ribu dengan kualitas no 1.

Nah singkat cerita, apa kalian pernah atau tertarik untuk membeli hand phone docomo atau Hand phone batam? asal kalian tahu kebanyakan dari mereka tega menjual HP rekondisi yang notabenya HP kanibalan, dengan spek yang di bilang mulus 99% no rekondisi, original

Dsini lah fungsi lem tersebut yang mempunyai daya rekat, serta kerapihan yang sempurna, dalam proses perakitan HP bodong, menciptakan para pembeli yakin bahwa calon HP, yang akan dia beli, merupakan HP second yang baik, dan bukan rekondisi, serta meningkatkan nilai jual handphone bodong, dengan garansi rata-rata satu minggu, sesudah di beli, kebanting sekali eksklusif auto ganti hp baru.

0 Response to "Cara Memasang Touchscreen (Lem B7000)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel